BUPATI BARRU MENGHADIRI ISRA MI'RAJ DI MASJID AR RAHMAN PATALLELANGE

Thursday, 26 April 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Ar Rahman Patallelange Kelurahan Palanro, Kec. Mallusetasi, Kamis (26/04/18)

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya mengemukakan, peringatan isra mi'raj harus dipahami dengan keyakinan kita sebagai umat islam bahwa Nabi Muhammad SAW di perjalankan atas izin dari Allah SWT. Meyakini peristiwa Isra Miraj harus dengan iman karena peristiwa tersebut diluar dari jangkauan nalar manusia. "Bila Allah SWT berkehendak maka tidak ada yang mustahil bagiNya", papar beliau.

Selain sebagai rutinitas tahunan, Bupati Barru juga berharap perayaan Isra Miraj menjadi wadah bagi warga untuk semakin mempererat tali silaturrahim. Bupati Barru dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat akan pemanfaatan kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat) yg baru-baru saja dibagikan. "kartu KIS ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan", ungkapnya.

Turut hadir dalam acara itu Camat Mallusetasi, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan, Kabag Umum, Kabag Humas, Danramil, Kepala Kantor Urusan Agama Mallusetasi, iman masjid serta para tokoh masyarakat, sedangkan hikmah Isra Mi'raj di bawakan oleh Drs. H. Anshar Thoha, MA.

(Humas Pemkab Barru)