BUPATI BARRU MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA BPKP SULSEL

Monday, 15 October 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menerima kunjungan Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulawesi Selatan Arman Sahari Harahap, SE, MM di ruang rapat Bupati Barru (Jum'at/12/10/18).

Kunjungan Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulsel dalam rangka silaturahmi serta perkenalan kepada Bupati Barru karena Sahari Harahap baru saja dilantik menjadi Kepala Badan Pengawasan Keuangan pembangunan Perwakilan Propinsi Sulsel yang pelantikannya tanggal 27 Agustus 2018 yang lalu.

Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulsel sebelumnya bertugas di Kalimantan Barat tepatnya di Pontianak. Sahari Harahap menggantikan Didik Krisdiyanto yang saat ini menjabat Direktur pada Deputi Perekonomian di jakarta.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengatakan bahwa mudah-mudahan Pemerintah Kab. Barru mampu bekerja sama dan bersinergi dengan BPKP Prop. Sulsel.
"Kami berharap agar senantiasa diberi petunjuk serta dibimbing dalam hal administrasi keuangan pemerintah Kab. Barru agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan" pangkas Bupati Barru

Kepala BPKP Sulsel dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala bidang korwas APD2 Abdi Uluelang dan Pengendali Teknis (Dalnis) Jarwot Setiyadi, SE. (Humas Pemkab Barru.Andri)