BUPATI BARRU MEMBUKA SEMINAR PROYEK PERUBAHAN DIKLAT PIM IV.

Thursday, 19 April 2018

Sebanyak 39 orang pegawai ASN Lingkup Pemerintah Kab. Barru mengikuti Diklat PIM IV yang digelar di Bola Sobae (16/04/18). Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh berharap agar setelah mengikuti Diklat, ada perubahan bernilai positif yg dibawa ke SKPD masing-masing, harapan ini disampaikan disela sambutan Bupati Barru saat membuka acara Pameran rancangan Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XV.

Kegiatan ini, menurut Kepala BKPSDM Ir. H. Nasruddin masih merupakan rangkaian Diklat PIM 4 dengan melakukan seminar rancangan proyek perubahan yang dikemas dalam bentuk pameran. 
"mudah-mudahan lahir proyek perubahan yang dianggap mampu diterapkan di skpd masing-masing sebagai penunjang peningkatan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat" ujar Kepala BKPSDM Kab. Barru.

Selain itu, Bupati Barru menambahkan agar Diklat ini bukan semata-mata untuk mendapatkan sertifikat untuk menduduki jabatan tertentu, tetapi mampu membawa perubahan terhadap manajemen perkantoran yang kita tempati saat ini.
tidak hanya itu, pimpinan SKPD juga harus menyiapkan pendukung pelaksanaan outcame dari diklat ini sehingga ada evaluasi di SKPD masing-masing, kalau perlu ada reward untuk ASN berprestasi yang di maksud.
" Tugas kita sbg pns utk memberikan pelayanan, itulah mengapa diadakan diklat ini supaya pelayanan juga semakin baik. Diklat ini jangan hanya dilihat sebagai formalitas belaka, tetapi benar-benar utk menjadi perhatian agar dilaksanakan" ujar Bupati Barru. (Andri Hms)