BUPATI BARRU MEMBUKA SECARA RESMI PERTANDINGAN SEPAK BOLA MINI U13 MANGKOSO CUP 2019

Wednesday, 20 March 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si secara resmi membuka Pertandingan Sepak Bola Mini U13 Mangkoso Cup 2019 yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja. Rabu (20/03/19)

Dalam acara tersebut turut serta hadir Kapolres Barru, Perwira penghubung TNI, Ketua KONI, Kabag Humas dan Protokol, Sekertaris Dispora, Camat Soppeng Riaja, Lurah Mangkoso dan para tamu undangan.

Tujuan diadakan pertandingan ini menjalin persaudaraan antar klub sepak bola dan meningkatkan kualitas & sportifitas sepak bola Kabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si pada Kesempatan ini memberi Apresiasi kepada panitia turnamen yang telah melaksanakan kegiatan ini yang luar biasa Sepak Bola mini umur 13 karena persiapannya cukup bagus dan serius. Lebih lanjut beliau menyampaikan perlunya banyak latihan dan banyak diadakan turnamen tetapi dengan perencanaan dan persiapan yang matang untuk menghasilkan/mendapatkan bibit Ramang yang baru yang merupakan legenda sepak bola nasional

Dalam kesempatan ini pula Bupati Barru memberikan bantuan sesuai kemampuan daerah kepada panitia turnamen yang diserahkan lansung oleh ketua KONI Kabupaten Barru untuk dimanfaatkan dalam turnamen tersebut.

(Humas Pemab Barru)