BUPATI BARRU MEMBUKA RAKERNIS PENGAWAS TPS SE-KAB. BARRU

Thursday, 21 June 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka secara resmi Rakernis Pengawas TPS Se-Kab. Barru di Ruang Pola Colliq Pujie, Kamis (21/06/18)

Kegiatan Rapat Kerja teknis pengawas TPS se-Kab. Barru dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan oleh panitia pengawas pemilihan umum Kabupaten Barru. Peserta Rakernis ini berjumlah 423 orang pengawas TPS, dan panitia berjumlah 4 orang terdiri dari penanggung jawab kegiatan, ketua panitia, sekertaris dan anggota. Dari 7 kecamatan di kabupaten Barru.

Turut hadir pimpinan Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan, Kapolres Barru, Kajari Barru, Ketua Panwaslu Kab. Barru, Pimpinan panwaslu Kab. Barru, serta para pengawas TPS Se-Kab. Barru dan staf sekertaris panwas Kabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya untuk pemantapan dan mempersiapkan petugas dalam menjalankan fungsi pengawas pada saat proses penyelenggaraan pesta demokrasi pada pemilhan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 ini di tingkat TPS.

Lebih lanjut Bupati Barru mengharapkan kepada seluruh peserta rakernis ini agar memanfaatkan momen rakernis sebagai tambahan bekal pengetahuan dalam menjalankan tugas nantinya. "saya mengajak kepada seluruh pengawas TPS agar menjaga amanah dalam menjalankan tugas dengan bekerja profesional sesuai aturan dan regulasi yang ada. Pungkasnya.

(Humas Pemkab Barru.Ira)