BUPATI BARRU MEMBUKA CHAMPIONS LIGA MADRASAH

Sunday, 18 March 2018

Pondok pesantren Al Munawwarah bottoe Kec. Tanete Rilau memiliki terobosan baru dengan menggelar Champions Liga Madrasah yang digelar di Madrasah Aliyah Al Munawwarah Bottoe, Jumat
/16/03/18 dengan mengundang peserta dari Madrasah Aliyah lainnya yang ada di Kab. Barru.

"Kegiatan ini sangat saya apresiasi karena kegiatan ini menjadi tujuan untuk mencari bibit-bibit baru yang nantinya akan diikutkan pada perlombaan dibeberapa even-even bergengsi lainnya" pangkas Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh sesaat sebelum membuka acara ini.

"merakit kebersamaan dalam bingkai madrasah" menjadi tema andalan pada pelaksanaan kegiatan ini. Menurut salah satu pengurus OSIS disekolah ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu proyek OSIS di madrasah aliyah al munawwarah bottoe.
"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini hubungan silaturahmi antar sekolah dapat terjalin dengan baik, selain itu kami bertujuan memajukan dan mengedepankan Sekolah Madrasah yang ada di Kab. Barru" tutur salah satu pengurus OSIS yang menjadi panitia pada acara ini.

Bupati Barru H. Suardi Saleh berharap agar kita semua mampu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga "hanya karena dengan olahraga tubuh kita menjadi sehat". Selain itu Bupati Barru juga menitip harapan kepada seluruh peserta Champions Liga Madrasah agar tetap terus belajar dengan baik "gapailah cita2mu setinggi langit dan yang utama adalah doa karena doa adalah yang lebih baik"pangkasnya. (Humas Pemkab Barru)