BUPATI BARRU LEPAS RIBUAN PESERTA ONE DAY TRAIL ADVENTURE EXPLORE LAPPA LAONA BARRU 2018

Monday, 15 October 2018

PSB Betric One Day Trail Adventure Explore Lappalaona dilepas oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama para Forkopimda dan Danrem 141 Tatag Kolonel Suwarno, S.AP di Lapangan Sepak Bola Labandu Kec. Tanete Riaja Kab. Barru (sabtu/13/10/2018.)

Pelepasan Betric One Day ini dalam rangka Dirgahayu TNI Ke 73 tahun 2018.
Dalam sapaan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menjelaskan event ini bertujuan untuk memperkenalkan wilayah Kab. Barru sebagai kawasan wisata yang indah dan banyak rute-rute yang menantang.

Lebih lanjut Bupati Barru katakan, dalam hidup ini tentu berbagai tantangan harus di lalui sebagai cara untuk lebih mampu dan lebih bersemangat dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik, nikmatilah rute dan medan menantang serta nikmati juga keindahan Kab. Barru khususnya Wisata Lappalaona.

Para peserta Trail Adventure ini tidak hanya berasal dari Kab. Barru saja tetapi terdiri dari beberapa daerah diantaranya dari Sangata, palembang, banjar masin, nunukan, sulbar, makassar, palu, kendari dan kolaka.

Lebih lanjut Bupati Barru sampaikan bahwa event ini merupakan wujud kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang membawa keharmonisan bersama. Menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan adalah tanggung jawab moral kita sebagai anak bangsa.

Kepada para riders extrim motor trail adventure, silahkan nikmati indahnya wisata alam Kab. Barru yang memiliki keindahan tersendiri dan memukau akan pesonanya, ujar Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

Bupati Barru bersama forkopimda ikut andil mengendarai motor trail dengan menempuh rute ekslusif. (Humas Pemkab Barru.Andri)