BUPATI BARRU LANTIK 4 DIREKTUR PERUSDA

Monday, 29 October 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Melantik Direktur PDAM Tirta Waesai Barru dan Direksi Perseroan Daerah Kepelabuhanan dan Pelayaran Barru yang digelar di Ruang Rapat Bupati Barru (Senin/29/10/18).

Direktur PDAM yang dilantik adalah H. Suheri Made, S.Sos, sedangkan Mukhsin Alwy, S.IP dilantik sebagai Dirut Perusda Kepelabuhanan dan Pelayaran Barru, Drs A. Syukrillah Amir, M.MPub sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan, dan Ir. Abdu Samid Direktur Operasional Perusda Kepelabuhanan dan Pelayaran Barru.

Bupati Barru menuturkan bahwa pengangkatan direktur dan jajarannya merupakan rangkaian dari seleksi fit and propert test.
"Khusus pengangkatan Dirut PDAM kali ini merupakan sejarah dan pertama kali dilakukan pemilihan berbasis pejabat karir dari lingkungan internal PDAM itu sendiri".

Lebih lanjut Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh berharap setelah pengambilan sumpah dan pelantikan ini, saya berharap segala permasalahan yang terjadi segera teratasi yang tentunya memberikan solusi atas dinamika yang terjadi pada kedua perusahaan daerah tersebut.
"Selamat atas pelantikannya, semoga mampu mengemban amanah yang telah dipercayakan, semoga sumpah dan janji yang diucapkan mampu menjadi pengingat dan pemacu etos kerja untuk memberikan pelayanan yang baik" ungkap Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh.

(Humas Pemkab Barru)