BUPATI BARRU KUNJUNGI PUSAT PERKEMAHAN KWARTIR RANTING KECAMATAN BALUSU, SOPPENG RIAJA DAN MALLUSETASI

Monday, 20 August 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si meminta agar segenap pemuda pemudi harapan bangsa khususnya di Kabupaten Barru agar senantiasa menggelorakan semangat berkarya yang tiada henti. Pesan itu disampaikan Bupati Barru saat mengunjungi Pusat Perkemahan Kwartir Ranting Kecamatan Balusu, Kecamatan Mallusetasi dan Kecamatan Soppeng Riaja, rabu malam (15/8/2018).
Lawatan Bupati Barru kesejumlah kwartir ranting ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian kepada para anggota praja muda karana dari berbagai sekolah ini. Semangat nasionalisme para anggota pramuka menurut H. Suardi Saleh harus terus dijaga dan dilestarikan. 
Bupati Barru mengunjungi pusat perkemahan kwartir ranting disejumlah kecamatan tersebut didampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Barru Hj. Hasnah Syam, Kadis Pendidikan Dr. Abustan serta para pembina Pramuka Kabupaten Barru.
Disetiap kunjungannya, Bupati H. Suardi Saleh berpesan agar para generasi muda Barru senantiasa menjaga silaturrahim dan terus berkarya untuk kemajuan kabupaten Barru yang lebih baik. "Tetap semangat dalam melahirkan karya karya terbaik bagi daerah kita, jadilah generasi yang berkarakter, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dan tetap berada dalam keimanan kepada Allah SWT, untuk kemajuan daerah kita tercinta ini", ungkapnya. (Humas Pemkab Barru. Mirwan)