BUPATI BARRU HADIRI SOSIALISASI GMPH,GKSP SERTA DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

Monday, 29 October 2018

Bupati barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si menghadiri Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) dan Gerakan Ketuk Seribu Pintu (GKSP) yang dirangkaikan dengan penandatanganan Kampanye Damai Pemilu 2019 Kab. Barru, Berlangsung di halaman Parkiran GOR depan kantor KPU kab.barru, Minggu (28/10/18).

Bupati barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si dalam sambutannya,mengajak masyarakat menyukseskan pemilu 2019 melalui gerakan melindungi hak pilih (GMHP) dan gerakan ketuk seribu pintu (GKSP) yang bertujuan untuk memastikan seluruh warga negara yang memenuhi syarat sebagai pemilih terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2019.

Kegiatan GMHP dan GKPS akan berlangsung dari tanggal 1 Oktober hingga hari ini 28 Oktober 2018, semoga program ini berjalan dengan baik, khususnya di kabupaten barru sehingga tidak ada lagi warga kabupaten Barru yang memenuhi syarat sebagai pemilih tidak terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2019.

Beliau juga menjelaskan bahwa pemilu kampanye adalah kegiatan peserta pemilu atau pihak lain yang ditunjuk oleh peserta pemilu untuk menyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, program, dan atau citra diri peserta pemilu, program kampanye damai ini juga, perlu menjadi perhatian kita bersama, agar peserta pemilu melakukan pemilihan dengan tertib, damai dan peserta dapat menjauhi politik uang, sara, dan penggunaan hoax dalam melaksanakan kampanye.

Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kab. Barru mengucapkan bayak terima kasih kepada penyelenggara, khususnya ditingkat kabupaten barru yang melaksanakan program melindungi hak pilih dan gerakan ketuk seribu pintu serta deklarasi kampanye damai pemilihan umum tahun 2019 Kabupaten Barru.

(Humas Pemkab Barru)