BUPATI BARRU HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD

Tuesday, 25 September 2018

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kab. Barru dalam rangka Pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kab. Barru Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, hari ini digelar di Ruang Rapat Kantor DPRD Kab. Barru (senin/24/09/18).

Berdasarkan SK Gubernur No: 2356/VIII/2018 Tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kab. Barru, Tanggal 22 Agustus 2018, H. Sirua Mustafa, S.Sos. dari partai PPP digantikan oleh Hj. Sukma Mukhtar berdasarkan SK Gubernur No: 2467/VIIII/2018 tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kab. Barru, Tanggal 05 September 2018.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si saat menyampaikan sambutannya bahwa pergantian anggota legislatif merupakan rangkaian mekanisme yuridis yang tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas lembaga legislatif sebagai mitra pemerintah.

"Dengan adanya pergantian antar waktu melahirkan dua kebaruan yaitu asa atau harapan baru dan ide atau gagasan baru, yang tentunya akan menjadi pemicu dan pemacu terhadap peningkatan kinerja lembaga yang lebih baik dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat"pungkas H. Suardi Saleh.

Lebih lanjut Bupati Barru berharap agar sinergitas dan keharmonisan antara para unsur penyelenggara pemerintahan perlu dijaga dan yang paling penting adalah mampu menjadi wakil rakyat yg baik serta mampu mendengarkan aspirasi yang datang dari masyarakat.

(Humas Pemkab Barru.Andri)