BUPATI BARRU HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD

Thursday, 19 April 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri rapat paripurna LKPJ (Laporan keterangan pertanggungjawaban) Pemerintah Kabupaten Barru yang berlangsung di Gedung DPRD Barru, Kamis (19/4/2018). Bupati hadir di dampingi Sekertaris Daerah Ir. H. Nasruddin AM, M. Si dan para pejabat lingkup pemerintah daerah Kab. Barru.

Rapat Paripurna dibuka oleh ketua DPRD Kab. Barru Andi Nurhudaya Aksa. Seluruh anggota DPRD Kab. Barru juga tampak hadir dalam rapat paripurna kali ini. Andi Nurhudaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Barru dengan segenap perangkat daerah yang telah menghadiri undangan rapat paripurna disiang hari itu.

Rapat Paripurna LKPJ (Laporan keterangan pertanggungjawaban) merupakan agenda tahunan mengacu pada UU No. 32 Tahun 2014 mengenai kepala daerah yang wajib menyampaikan LKPJ kepada DPRD dan Masyarakat.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengemukakan, bahwa Untuk mewujudkan visi dan misi daerah, Pemda Barru melakukan inovasi dan peningkatan pembangunan serta percepatan reformasi. "Untuk hal ini diperlukan komitmen bersama antara legislatif dan eksekutif", jelasnya.

(Humas Pemkab Barru)