BUPATI BARRU HADIRI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)

Monday, 18 February 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadir pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang juga dirangkaikan dengan Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), yang digelar di ruang sidang utama Kantor Pengadilan Agama Kab. Barru (Senin/18/02/19).

Ketua Pengadilan Agama Kab. Barru DR. Slamet, M.Hi mengatakan bahwa Program yang direncankan oleh pimpinan Mahkamah agung kini siap diterapkan di kantor Pengadilan Agama Kab. Barru.
"Program ini kita terapkan dengan tujuan mempercepat pelayanan dengan menggunakan program IT sehingga mampu mempercepat pelayanan perkara" ungkapnya.

Sementara itu Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengatakan bahwa semoga dengan program ini tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan penghargaan integritas semata
" Semoga semuanya ini didalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya PTSP sehingga tidak lagi banyak pintu yang dilewati yang bisa mengakibatkan besarnya kemungkinan terjadinya pelaku korupsi" ungkap Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh.

Hadir Ketua Pengadilan Tinggi Agama DR. Hj. Aisyah Ismail, SH, MH dan Para unsur Forkopimda Kab. Barru.

(Humas Pemkab Barru)