BUPATI BARRU HADIRI MILAD KE 4 KURIR LANGIT

Thursday, 26 April 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri Milad Ke IV kurir Langit di Gedung Bola Sobae, Kamis (26/04/18)

Milad ke 4 kurir langit kali ini mengambil tema "bergerak nyata" dihadiri seratusan ikhwan dan akhwat dari seluruh penjuru Barru. Acara yang dikemas dengan nuansa kaum muda ini dilaksanakan selama dua hari, dihari pertama acara mengambil tajuk Hijrah day yang di bawakan oleh Ust. Luqmanulhakim (Penulis Buku Mustahil Miskin) & Mira Mauliza (Founder hijrah extrem yang juga penulis buku). 
Masih dihari pertama, acara kemudian dilanjutkan dengan Ngaji Asyik dengan tema "Allah is enough for me" yang dipandu oleh Ustad Lukmanukhakim.

Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus Kurir Langit atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama empat tahun terakhir. H. Suardi Saleh mengaku bangga dengan kreativitas, inovasi dan gerakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh pemuda pemudi Barru ini. " Menjadi kebanggan tersendiri bagi kita semua mengetahui bahwa gerakan Kurir Langit ini di tahun ke empatnya telah menyentuh hampir seluruh kegiatan sosial masyarakat", ungkapnya.

Bahkan, lanjut beliau, sangat kagum dan terharu terhadap gerakan kurir langit yang telah menginspirasi gerakan gerakan serupa disejumlah daerah. "Semoga kedepannya, gerakan kurir langit ini semakin meluas keseluruh aspek sosial masyarakat, menjadi inspirasi bagi banyak orang khususnya para pemuda, tidak hanya di Barru saja, bahkan di Indonesia bahkan dunia", pungkasnya.

(Humas Pemkab Barru)