BUPATI BARRU HADIRI MALAM RAMAH TAMAH REUNI SMPN 1 TANETE RIAJA

Monday, 10 June 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadir pada acara malam Ramah Tamah Reuni Akbar ke 38 Tahun SMP Negeri 1 Tanete Riaja yang digelar di lapangan Labandu Ralla Kec. Tanete Riaja (08/06/19).

Reuni Akbar SMP Negeri 1 Ralla mulai dari tahun 1980 sampai dengan tahun 2018 dengan mengangkat tema "Merangkai kisah untuk menjalin silaturahmi".

Reuni yang digelar kali ini terdiri dari 38 angkatan. Peserta kurang lebih 1000 orang yang hadir. Selain itu pada ramah tamah dilakukan Pelantikan pengurus IKA SMP Ralla masa jabatan 2019 sampai dengan 2023 dengan mengangkat H. Hisbullah iskandar, S.Km, M.Kes sebagai Ketua Umum.

Ketua Ika H. Hisbullah mengungkapkan bahwa Mendekor stand sebagai simbol merajut kebersamaan, direuni ini juga sebagai momen silaturahmi bukan saling adu kesuksesan. Tetapi melalui reuni ini mari kita jaling silaturahmi. Para alumni juga menyumbang 1 buah mushalla untuk sekolah kami SMPN 1 Ralla. Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Barru saat menyampaikan sambutannya bahwa ajang reuni ini sebagai ajang silaturahmi antar alumni, 
"tujuan reuni ini sebagai ajang bertukar pikiran untuk bagaimana memberikan masukan untuk membangun Kab. Barru yang blebih baik".

Pada kesempatan itu Bupati Barru berkesempatan berkunjung ke masing-masing stand para Alumni untuk memberikan penilaian pada lomba dekorasi stand masing-masing Alumni.

(Humas Pemkab Barru)