BUPATI BARRU HADIRI HUT PDGI KAB. BARRU KE 69

Monday, 11 February 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars menghadiri acara Penyuluhan dan Sikat Gigi Massal dalam rangka HUT Persatuan Dokter Gigi Indonesia ( PDGI ) Ke 69 yang digelar dilapangan sepak bola Palandro (Jum'at/08/02/19).

Serangkaian kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT PDGI diantaranya Senam Germas, Penyuluhan tentang pentingnya kesehatan gigi dan mulut, serta kegiatan sikat gigi massal bagi anak-anak.

Ketua PDGI Kab. Barru drg. Muhammad Sabiruddin, Mars mengemukakan bahwa dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kesehatan gigi, kita telah menyebar sebanyak 19 dokter gigi yg telah tersebar diseluruh puskesmas yg ada di Kab. Barru.

Sementara itu Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mengapresiasi kegiatan ini sebagai rangkaian HUT PDGI.
"Dengan adanya serangkaian kegiatan yang dilakukan, secara spontanitas melouncing kembali Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) melalui penyuluhan Pentingnya Kesehatan Gigi dan mulut"pangkas Bupati Barru.

Bupati barru pada kesempatan yang sama berharap bahwa memasuki ke usia 69, sekrng PDGI semakin dewasa seperti rapatnya gigi kita harus merapatkan persatuan terutama dalam organisasi, maka dari itu tentunya kualitas pelayanan juga harus kita tingkatkan, Pangkasnya.

(Humas Pemkab Barru)