Bupati Barru Hadiri Halal Bi Halal DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru

Tuesday, 10 July 2018

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi menghadiri kegiatan halal bi halal DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru di Ballroom Mega Plaza lantai 4 Misi depo bangunan jl.Tun Abd razak Kabupaten Gowa senin 9 juli 2018 pukul 19.00.

Turut hadir Para Sesepuh Kabupaten Barru, Bapak Dr dr H Basir Palu,H Adhan Arman Wollong,Dekan Fakultas Matematika UNM Prof.Dr H Abdul Rahman,Asisten Administrasi Pemerintahan Ir H Darwis Falah MSi,Kepala SKPD Kabupaten Barru.tokoh pemuda,Gappembar dan undangan lainnya.

Ketua DPP KKDB H M Yasin Azis SE menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara ini yang merupakan agenda tahunan DPP KKDB setelah bulan suci ramadhan dan Idul Fitri.

“Seluruh warga KKDB harus menjadi penyejuk dimanapun berada sehingga tercipta Kerukunan dan sesuai dengan tema kita tahun ini,dengan halal bi halal kita tingkatkan silaturrahim dan sucikan hati menuju kemenangan sejati".

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi dalam sambutannya menyampaikan tentang perkembangan pembangunan Kabupaten Barru saat ini mulai dari pembangunan kesehatan,pendidikan,pertanian,pasar, jalan dan sarana lainnya yang terus dikembangkan.

“Kami telah berbuat maksimal namun kami sadari bahwa masih banyak kekurangan, untuk itu mari bekerjasama dalam mewujudkan Barru yang lebih baik” tuturnya.

“Alhamdulillah barru saat ini mengalami peningkatan indikator sosial yang sangat signifikan yaitu urutan ke 8 se sulawesi selatan,capaian tersebut merupakan hasil kerja semua pihak,dukungan dari semua elemen masyarakat terutama dari KKDB untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat".lanjutnya

“Untuk itu kami sampaikan terima kasih atas semua bantuan,dukungan serta doa dari para saudagar Barru selama ini.”ucapnya.

(Humas Pemkab Barru)