BUPATI BARRU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN IKA SMK 1 BARRU

Wednesday, 30 May 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar alumni SMK Negeri 1 Barru di Aula SMK Negeri 1 Barru, Selasa (29/05/18)

Tiga ratusan alumni SMEP, SMEA SMK hadir dalam acara tersebut. Buka bersama IKA SMK ini sendiri sudah menjadi agenda tahunan para pengurus DPP IKA SMK bersama alumni dan guru guru SMK Neg Barru. Angkatan SMEP 1969 sampai alumni tahun 2018 turut hadir menyemarakkan buka bersama ini. Ustad Baharuddin tampil sebagai pembawa tausiyah jelang berbuka puasa.
Ketua Panitia Arif Pabiseang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Barru, para guru guru dan segenap Alumni SMK yang meluangkan waktunya hadir dalam acara bukber tersebut.
Sementara itu Bupati Barru H. Suardi Saleh mengaku bangga dengan kebersamaan yang dibangun oleh para alumni SMK dari angkatan pertama hingga tahun yang terakhir. H. Suardi Saleh berharap dengan adanya acara buka bersama yang merupakan agenda tahunan IKA SMK ini, maka semakin mengokohkan persatuan dan kebersamaan para alumni SMK dimanapun mereka berada. Para alumni adalah aset daerah yang diharapkan perannya dalam mengisi pembangunan diberbagai bidang, utamanya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru pada umumnya. Bupati H. Suardi Saleh juga berjanji akan meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Reuni Akbar SMEP, SMEA, SMK Barru yang akan digelar tanggal 20 Juni mendatang.
Usai berbuka puasa, Bupati Barru beserta para alumni melaksanakan sholat magrib bersama di Mushalla SMK Neg Barru.

(Humas Pemkab Barru)