BUPATI BARRU BUKA MUSDA KE XIV KNPI

Sunday, 28 January 2018

HUMASBARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si membuka musyawarah daerah ke XIV Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Barru yang berlangsung di Aula STIA Al Gazali Barru, Sabtu (27/01/2018)

Kegiatan ini bertemakan "Bersatu, bersama untuk kabupaten Barru yang maju dan tercerahkan". Turut hadir Ketua DPD I KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, SH, MH, Ketua DPD II KNPI Barru, Ketua MPI Barru, Ketua STIA Al Gazali Barru, Kodim 1405 Mallusetasi, Bimmas, Pimpinan BRI CabangBarru, serta para Kepala SKPD dan Ketua OKP.

Imran Eka Saputra, dalam sambutannya mengharapkan adanya konsolidasi internal ditubuh KNPI, konsolidasi gagasan, karena tidak akan pernah bersatu suatu organisasi tanpa di kukuhkan pertemuan-pertemuan gagasan. Imran Eka Saputra juga mengharapkan bersinergi begitu penting dalam membangun organisasi dan membangun karya karya terbaik pemuda bagi bangsa dan negara. "Tidak usah berpikir ada gangguan-gangguan, bekerja saja karena pada akhirnya orang akan berbicara apa yang engkau lakukan dan karya itulah nanti yang akan di catat oleh sejarah bahwa ada anak muda yang telah melakukan karya moriental yang membangun sebuah harapan dan masa depan bagsa", ujar Ketua DPD I KNPI Sulsel ini.

Sementara Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalan sambutannya mengemukakan, pencetus persatuan dan kesatuan adalah pemuda sehingga salah jika pemuda terpecah. "bersatulah pemuda Barru dan semoga program yang disusun itu bisa mewadahi para pemuda pemudaBarru", ujarnya.
"saya berharap KNPI menjadi pusat informasi, KNPI ini bisa menjadi media untuk mewujudkan gagasan pemuda", pungkasnya.
(Gambar : Ahmad, Penulis : Ira) Humas