BUPATI BARRU BANTU KORBAN KEBAKARAN

Sunday, 25 March 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran yang terjadi kamis malam (22/03/18) sekitar pukul 19.00 di dusun labattoa desa bojo kec. mallusetasi.

Sebanyak 3 rumah yang dilalap sijago merah masing-masing pemiliknya bernama Sapia dan Nur janna yang merupakan pemilik rumah yang kondisinya ratah dengan tanah sedangkan isenneni hanya terkena dampak kebakaran dengan kondisi dinding rumah habis dilalap sijago merah.

Kebakaran diduga sementara diakibatkan oleh arus pendek listrik, namun penyelidikan masih tetap dilakukan oleh pihak yang berwajib untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh saat mengunjungi lokasi terjadinya kebakaran menghimbau kepada warga disekitar agar tetap terus berhati-hati baik itu penggunaan listrik maupun kompor saat beraktifitas di dapur. Selain itu korban kebakaran tetap terus diberikan semangat "ini adalah ujian dari Allah kita harus tabah menjalaninya mudah-mudahan dengan kejadian ini kita bisa lebih berhati-hati dan semoga semuanya Allah menggantikan dengan yang lebih baik" ucap Bupati Barru saat menemui korban kebakaran.

(Humas Pemkab Barru.Andri)