BUPATI BARRU AUDIENS DENGAN PANITIA BETRIC ONE DAY TRAIL ADVENTURE

Thursday, 4 October 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengadakan audiens dengan Betric (Berru Trail Comunity) di ruang kerja Bupati, Rabu (03/10/18)

PSB Betric One Day Trail Adventure yang akan di gelar di Lappalona pada 13 Oktober 2018 mendatang mengangkat tema "Dengan Olahraga Trail Adventure kita perkenalkan destinasi wisata Kabupaten Barru". Betric One Day Trail Adventure star dan finish dari Lapangan Labandu Ralla Kecamatan Tanete Riaja dengan biaya peserta sebesar Tiga Ratus Ribu Rupiah. Peserta yang akan ikut memeriahkan acara ini adalah para komunitas Trail Adventure Se-Indonesia, Pecinta Olahraga Otomotif Khususnya Motor Trail dan Motor Adventur lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyambut baik akan di adakannya Betric One Day Trail Adventure karena dengan kegiatan ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahim dengan para komunitas Trail lainnya, dengan kegiatan Betric ini membantu memprekenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Barru.

Lebih lanjut Bupati Barru juga mengharapkan "Di Kegiatan ini ada kegiatan donasi untuk Palu, sehingga tidak saja kelihatan hura-hura tapi ada juga kegiatan Amal dalam acara ini". pungkasnya.

(Humas Pemkab Barru)