Bonus Dan Piagam Bagi Atlit Berprestasi

Monday, 29 September 2014

Barru- Kontingen PORDA Ke-XV Kabupaten Barru yang berprestasi mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Barru  dengan diberikannya bonus dan piagam penghargaan  atas prestasi yang diraihnya, bonus dan piagam  diserahkan langsung oleh Bupati Barru, Ir.H.Andi Idris Syukur, MS. Acara ini dilaksanakan di Baruga Singkeru AdaE Rumah Jabatan Bupati Barru pada Senin, 29 September 2014 dan dihadiri oleh segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barru, Ketua Kontingen Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin, AM, M.Si, Wakil Ketua Umum II KONI Kabupaten Barru DR.Ir. Abustan, M.Si, Jajaran Kepala SKPD lingkup Kabupaten Barru serta koordinator setiap cabang olahraga.

Bapak Ir. H. Andi Idris Syukur, MS mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Barru kepada para kontingen PORDA XV yang telah berjuang sebagai duta olahraga membawa nama Kabupaten Barru di Kabupaten Bantaeng sebagai tempat dilaksanakannya PORDA XV. Dan beliau mengungkapkan kebanggaan terhadap para Kontingen atas prestasi yang telah diraih, dan beliau  mengharapkan Kontingen Kabupaten Barru dapat masuk dalam peringkat sepuluh besar pada PORDA XVI mendatang.

Ketua kontingen Kabupaten Barru melaporkan bahwa Cabang olahraga yang mendapatkan medali diantaranya cabang olahraga Atletik 2 Emas 2  Perunggu, Kempo 2 Emas 1 Perak  4 Perunggu , Panjat Tebing 1 Emas, Balap Motor 1 Emas 1 Perak, Balap Sepeda 1 perak 1 Perunggu, Karate 1 Perak 1 Perunggu , Billiard 1 Perunggu , Pencak Silat 1 Perunggu, Bulutangkis 1 Perunggu.  Dari hasil yang diperoleh tersebut, Kabupaten Barru memperoleh   6 Emas, 6 Perak dan 9 Perunggu dan   menduduki peringkat 14  dari 24 Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum II KONI Kabupaten Barru mengatakan bahwa selain atlit berprestasi, koordinator setiap cabang olahraga yang memperoleh medali pun mendapatkan bonus dan piagam penghargaan. Pemberian bonus dan piagam penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Barru dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlit untuk bisa meningkatkan prestasi.

Ajang Pekan Olahraga Daerah yang digelar setiap empat tahun sekali ini merupakan ajang unjuk prestasi bagi para atlit se Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga diharapkan  pada PON XVI mendatang, kontingen Kabupaten Barru bisa lebih meningkatkan prestasi agar dapat masuk peringkat sepuluh besar sesuai dengan harapan Bupati Barru dan harapan kita bersama.

 

Leddy Diliyana/ Staf Humas dan Protokol Setda Barru.

Editor: AJem