BKPSDM KAB. BARRU MENYELENGGARAKAN DIKLATPIM TK. IV ANGKATAN XV TAHUN 2018

Sunday, 4 March 2018

PELAKSANAAN PEMBUKAAN DIKLATPIM TK. IV ANGKATAN XV KABUPATEN BARRU TAHUN 2018

HUMASBARRU – Sekda Barru Ir. H. Nasruddin, AM. M.Si membuka Diklat Kepemimpinan TK. IV Angkatan XV Pemerintah Kabupaten BarruKerjasama dengan Badan Pengembangan SDM Prov. Sulawesi Selatan di Ruang Pola Colli Pujie, Jum’at (02/03/2018)

Diklat Kepemimpinan TK. IV Angkatan XV di ikuti sebanyak 40 orang. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BKPSDM Kabupaten Barru berkerjasama dengan badan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Prov. Sulawesi Selatan. Yang dihadiri oleh KA. BPSDM Sulsel, Ka. BKPSDM Barru, pimpinan SKPD, Asisten, dan para peserta diklatpim.

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin, AM. M.Si dalam sambutannya mengharapkan hasil diklat kepemimpinan ini dapat membentuk figur ASN sebagai aparatur pemerintah yang cerdas, terampil dan jujur dan sadar akan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Lebih lanjut Sekda Barru mengharapkan Diklat Kepemimpinan TK. IV ini bisa membentuk pimpinan perubahan pada pejabat stuktural eselon IV yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsinya di instansi masing-masing. “Seorang pemimpin dalam menjalankan tugasnya bukan hanya begelut dengan program-program fisik semata akan tetapi yang terpenting harus dibagun adalah karakter”. Jelas Sekda Barru
(Ira Humas Pemkab. Barru)