BENCHMARKING LATPIM IV ANGKATAN XIV DI KOTA SEMARANG

Monday, 25 September 2017

Pemerintah kota semarang menerima kunjungan peserta Diklatpim IV Angkatan IV tahun 2017 pemerinah kabupaten Barru, Senin 25 September 2017.

Peserta Diklatpim IV angkatan IV kabupaten barru yang berjumlah 40 orang yang dipimpin langsung oleh Sekda Kab. Barru Ir. H. Nasruddin AM. M.Si diterima langsung oleh kepala BKPSDM Kota semarang Drs. Mambang sukono, MM. yang di tandai dengan pertukaran cendramata.

Didampingi kepala BKPSDM Kab. Barru Ir. H. Nasruddin, M.AP, sekdabarru dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan peserta diklatpin IV Kab. Barru ini sebagai sarana pembelajaran bagi peserta diklat untuk melihat inovasi-inovasi yang ada di kota semarang, karena di kota ini banyak lahir inovasi - inovasi yang banyak memberi manfaat bagi masyarakat.

Beliau menambahkan bahwa kunjungan pembelajaran ini juga agar peserta bisa mengadopsi ide-ide yang bisa di terapkan di daerah asal sekembalinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa Locus (lokasi study) di kota semarang diantaranya Dinas Kesehatan, Bapenda, Bappeda dan Kominfo Kota Semarang. (Humas Pemkab Barru)