Bangga dengan Masyarakat Topporeng ini Pesan Suardi Saleh

Sunday, 25 September 2016

Acara peresmian Mushollah ELO PUANG yg di hadiri dan diresmikan oleh Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. di Dusun Topporeng Desa Nepo Kecamatan Malussetasi pada hari Jumat 23 September 2016.

Plt bupati Barru selaku pemerintah daerah dalam sambutannya menghimbau kepada tamu yang hadir beserta warga masyarakat  tentang pentingnya persatuan dan ikatan tali persaudaraan dalam silahturahmi. Beribadah demi menjalin hubungan antar masyarakat dengan pemerintah yang damai sinergi dan koperatip tanpa adanya perbedaan yang bisa memicu konflik sehubungan dengan itu  disampaikan juga apa yg menjadi visi dan misi pemkab Barru untuk peningkatan tingkat taraf hidup yang lebih baik dalam kesejahteraan masyarakat dalam segala aspek yang  utamanya adalah aspek keagamaan baik dalam pembangunan infrastruktur rumah ibadah serta pentingnya penanaman nilai norma agama dengan amal ibadah dan kebersamaan yang harus ditingkatkan demi tercapainya tujuan yang global damai dan  berkesinambungan. 

Mushollah ini dibangun diatas lahan 1200 M2 yg dimiliki oleh bapak Salihuddin yang menggunakan biaya swadaya masyarakat.(sumber:humas)