APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN

Thursday, 21 December 2017

Bupati Barru H. Suardi Saleh hadir pada acara Gelar Apel Pasukan Ops Lilin 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Barru yang digelar di halaman Kantor Polres Barru, Rabu,22/12/17.

Pada kegiatan ini polres barru mengangkat tema "kita tingkatkan profesionalisme polri dalam pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri".

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh peserta dari beberapa instansi yang terkait yaitu dari Satpol PP, Anggota Kodim 1405/Mlts, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, BPBD dan anggota Polres Barru.

Nampak hadir pada kegiatan ini Dandim 1405 Mallusetasi, dan Kadis perhubungan. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dengan tujuan membangun sinergitas antara polres barru dengan instansi pemerintah dalam rangka mengoptimalkan pengamanan Hari raya Natal dan tahun baru 2018.

Kapolres Barru menyampaiakan dalam sambutannya bahwa "kita menyiapkan beberapa pos pengamanan, posko kesehatan dan posko terpadu demi kenyamanan pengguna jalan". 
Selain itu kita juga bertujuan mengantisipasi terjadinya macet dan kecelakaan lalu lintas.

Bupati Barru H. Suardi Saleh menitip harapan pada apel gelar pasukan ini agar tetap mengoptimalkan pengamanan jalannya pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari kamis esok tanggal 21 Desember 2017.

"Kita berharap kerjasama antara pihak TNI dan Polri tetap solid dalam menjaga keamanan di Kab. Barru dan ikut mensuskseskan jalannya Pilkades serentak". 

(Humas Pemkab Barru)