Anggota Komisi A DPRD Prov. Sulsel Berkunjung Ke Barru

Tuesday, 12 December 2017

Sebanyak 14 anggota Komisi A DPRD Prov. Sulsel dipimpin langsung oleh Imran Tenri Tata Amin melakukan kunjungan kerja terkait Pemerintahan Desa yang disambut langsung oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh di Rumah jabatan Bupati, 11/12/17.

Kepala BPMD, Kadis Keuangan, dan Kabag Pemerintahan nampak hadir pada acara kunjungan Anggota Komisi A DPRD Prov. Sulsel.

Bupati Barru H. Suardi Saleh pada sambutan penerimaannya mengucapkan selamat datang kepada para anggota Komisi A DPRD Prov. Sulsel selain itu Suardi Saleh juga menyampaikan bahwa di Kab. Barruakan diadakan pilkades serentak sebanyak 12 Desa setelah 28 Desa kemarin yang sudah melaksanakan pemilihan. 
"Pilkades kemarin kita sempat kewalahan namun pilkades yang akan datang kita sudah melakukan perubahan mekanisme dengan merubah waktu dari jam 7 pagi sampai jam 14.00 dan akan dibantu oleh anggota pps".
ditambahkan bahwa jumlah pemilih saat ini membludak sehingga akan ditambah menjadi 5 tps per desa dengan tujuan mengefisienkan waktu pemilihan.

Suardi saleh juga menyampaikan bahwa peningkatan pelayanan terus kita tingkatkan salah satunya pelayanan ktp akan mengunjungi setia Desa setiap minggunya untuk melakukan perekaman ktp.

Ketua Komisi A DPRD Prov. Sulsel menyampaikan bahwa "kunjungan anggota DPRD sangat jarang Bupati yang menerima langsung tetapi kunjungan anggota DPRD kali ini di Kab. Barru sangat istimewa karena diterima langsung oleh Bupati Barru". pangkasnya

(Humas Pemkab Barru)