ANGGOTA DPRD KAB. BARRU TUTUP USIA

Sunday, 8 July 2018

Bupati Barru menghadiri acara Prosesi Pesemayaman dan Pelepasan Jenazah Alm. H. Sirua Mustafa, S.Sos (Anggota DPRD Kab. Barru) di Kediaman Pribadi yang bertempat di Jalan Pelabuhan Biringkassi, Kecamatan Bungoro, Pangkep (Jum'at/6/7/18). Anggota Banggar tersebut menderita sakit dan sempat menjalani proses operasi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhum di dewan merupakan anggota Badan Anggaran dan Badan Pembentukan Peraturan DPRD . H Sirua meninggalkan empat anak (tiga putra dan satu putri).

Sebelum berkiprah sebagai legislator, almarhum yang lahir di Kampung Pallae Kecamatan Mallusetasi, 10 Maret 1954 ini cukup lama berkarier sebagai karyawan PT Semen Tonasa di Pangkep sebagai Dirut Keuangan.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu legislator Kab. Barru.
"Semoga beliau diberi kelapangan oleh Allah, dan segala amal ibadahnya dapat diterima. dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga bisa menerima dengan ikhlas dan tabah karena kitau tau bahwa kita mencintai beliau namun Allah lebih lagi mencintainya". ungkap Bupati Barru.

(Humas Pemkab Barru)