ADVOCAVY & HORIZONTAL LEARNING TUNTAS SANITASI

Friday, 15 February 2019

Sekretaris Daerah Kab. Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si menghadiri Advocavy & Horizontal Learning (AHL) AKKOPSI yang berlangsung Hotel The Rinra Makassar, Selasa (12/02/19)

Advocavy & Horizontal Learning (AHL) AKKOPSI dengan tema "Menuju ODF Provinsi dan Pengelolaan Air Limbah Domestik yang Aman" oleh Aliansi Kabupaten / Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) bekerjasama dengan Unicef dan World Bank. Dan Kegiatan ini bertujuan untuk membangun memontum dan memperkuat komitmen politis untuk mencapai target nasional dan daerah terkait target pembangunan berkekanjutan (Sustainable Development Goals) yang terdiri dari pembuangan air besar sembarang (BABS) dan pengelolaan air limbah domestik yang aman.

Kegiatan ini di buka Secara Resmi oleh Sekda Makassar dan menyampaikn Kutipan di hadapan para peserta Advocavy & Horizontal Learning hari ini. "Bumi adalah salah satunya tempat Manusia Berpijak oleh Karena itu Kalau kita mau Aman mari kita jaga". Ujarnya, dan yang menjadi Keynote Speech Pada Kegiatan ini yaitu Debora Comini, (Unicef Representative), dan Chirstophe Prevost, (Senior Water and Sanitation Speacialist, World Bank).

(Humas Pemkab barru)