135 KAFILAH KAB. BARRU AKAN BERJUANG DI LUWU TIMUR

Wednesday, 28 March 2018

BUPATI BARRU MELEPAS 135 KAFILAH KAB. BARRU

HUMAS. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Barru Periode 2017-2021 dan Tim Pemahaman Ajaran Agama dan Keagamaan Kabupaten Barru Tahun 2018 Sekaligus Pelepasan secara resmi Kafilah Kabupaten Barru Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXX Tingkat Prop. Sulsel Tahun 2018.

Sebanyak 135 Kafilah Kab. Barru yang terdiri dari peserta dari 8 cabang lomba sebanyak 44 orang, 
official 20 orang, tim pameran 15 orang dan penggembira sebanyak 56 orang. Acara ini digelar di Ruang Pola Colliq Pujie Kantor Bupati Barru (selasa/27/03/18).

Peserta yang baru dilepas tadinya akan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tk. Prop. Sulsel yang akan digelar di Kab. Luwu Timur yang akan dibuka oleh Gunernur Prop. Sulsel Ahad/01/04/18 mendatang dan berakhir pada Sabtu/07/04/18.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyampaiakan bahwa dari ketiga kegiatan ini memang tidak bisa terpisahkan karena erat kaitannya dengan pelaksanaan MTQ tahun ini. Selain itu Bupati Barru berharap agar kiranya prestasi yang telah diraih oleh Kab. Barru di MTQ kemarin dapat dipertahanakan.
"kita harus mempertahankan prestasi yang telah kita raih yaitu juara umum pada MTQ ke XXIX tahun kemarin namun jangan dijadikan beban, sisa usaha kita bagaimana agar gelar juara umum tetap kita pegang". pangkas H. Suardi Saleh.

Optimisme Pemerintah Kab. Barru dalam mempertahankan Juara Umum sangat besar yang tentunya dengan mempersiapkan peserta-peserta yang siap untuk berkompetisi.

(Humas Pemkab Barru)