113 ORANG TELAH MENJADI SARJANA

Sunday, 10 September 2017

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA) Al Gazali Barru melaksanakan wisuda sarjana strata satu di Kampus STIA Al Gazali Barru Sabtu, 9/9/2017. Acara tersebut dihadiri Plt.Bupati Barru, Sekretaris Kopertis Wilayah IX , Pembina dan Ketua Yayasan STIA Al Gazali Barru , Ketua STIA AlGazali Barru Dr.H.Kamaruddin Hasan bersama Civitas Akademika serta sejumlah undangan.

Ir.H.Suardi Saleh MSi dalam sambutannya mengatakan dalam menghadapi tantangan yang bersipat global baik internal maupun ekternal dibutuhkan kerjasama yang kongkrit dan terarah antara pemerintah, Perguruan Tinggi dan masyarakat. Hal tersebut harus menjadi komitmen bersama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa, beliau juga mengajak untuk mengambil peran dan berkontribusi dalam pembangunan daerah utamanya dalam menghadapi kemajuan ilmu pangetahuan dan teknologi.

Sambutan lainnya oleh Ketua STIA Al Gazali Barru Dr.H.Kamaruddin Hasan mengatakan hingga wisuda ke 21 tahun ini STIA Al Gazali Barru telah mencetak 2.040 sarjana yang telah bekerja di beberapa lembaga termasuk pemerintah, legislatif serta dunia usaha.